Langsung ke konten utama

Review Cafe : De Facto Coffee & Eatery


Sesampainya saya di kafe bernama De Facto Coffee and Eatery ini, melihat pintu dan dekorasinya tak ubahnya dengan kebanyakan kafe di Ibukota. Pun demikian dengan menu yang ditawarkan. Memasuki ruangan kafe akan merasakan sentuhan warna kayu yang bernuansa modern. Area kafe ini tak begitu luas, terdapat dua lantai khusus bagi pelanggan dan toilet yang berada di lantai dua. Tata ruang yang berkesan santai membuat pengunjung kebanyakan menghabiskan waktu disini untuk bersantai atau sekedar mencari wi-fi gratis. Banyak untaian kata yang terangkai lewat pajangan berunsur senada yang tersusun rapi.

Beralih ke menu yang ditawarkan, menu coffee yang disuguhkan seperti halnya di kafe lainnya mulai dari Espresso, Latte, Cappuccino, Machiato dan sebagainya. Dari segi rasa baik cappuccino atau latte terbilang cukup. Sementara di bagian dessert, saya memilih mencicipi Choco Devil yang disebut-sebut jadi best seller di kafe ini. Cokelatnya intens, terlebih lagi mampu menyeimbangkan rasa manis dan bitter dalam satu kesatuan. Tak heran jika menu ini jadi andalan dan populer.

Lokasi kafe ini masih tergolong strategis namun tidak terlalu ramai sehingga buat kamu yang mau cari wi-fi dan duduk tenang, kafe ini bisa jadi pilihan.

Alamat De Facto Coffee & eatery
Jl. Balai Pustaka Tim. Blok B05 No.39, RT.4 RW.9,, Rawamangun, Pulo Gadung, RT.4/RW.9, Rawamangun, RT.4/RW.9, Rawamangun, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : Film Thor Ragnarok

Woohooo! Ini saatnya review film bulan Oktober. Berhubung gue sukanya film bergenre thriller, adventures, heroes, mystery maka reviewnya juga berkisar ini ya😁. Kalian sudah nonton film Thor Ragnarok? Buat yang sudah pasti setuju dong film ini keren? It's the funniest Marvel movie to date. In fact, it may be the funniest superhero movie  ever . From the first scene until the very last, it's a non-stop cavalcade of jokes wrapped around an epic, sweeping space adventure. The whole thing will make you absolutely giddy . Karena saking kerennya, yang belum nonton buruan deh nonton. Bisa download atau yang bajakan juga ada hehe . Image : i.kinja-img FYI , buat yang belum update film terbaru biskop, gue akan jelasin sekilas tentang film ini. Thor Ragnarok ini adalah film super hero berdasarkan karakter Marvel Comic , nggak heran kalau pecinta komik sudah familiar. Film yang disutradari Taika Waititi ini adalah sekuel Thor dan Thor : The Dark World , serta merupakan fi...

Future News Worldwide 2019 For Young Journalist

29 th April 2019, I pulled the red hood over my saturated form as I saunter in the rain, small pellets of water spitting on my hands as the remainder of the drops quench the scattered puddles decorating the asphalt. Then I waited until it stopped at the mini-market near my home, I was so messy and had to deal with some difficult problems at that time. Beep!   There was an email notification on my phone, I saw the push notification at the top from Sarah Gorman the Programme Manager British Council UK and the words “Future News Worldwide 2019” and “We are pleased to inform you that your application has been shortlisted and we would like to make you an offer…” caught me. I completely lost my breath momentarily. I was trying to tell myself to calm down and that it was probably just another random British Council email that was taunting me. ­Well of course, I went to my email right away and there was my ACCEPTANCE EMAIL! It’s so completely amazing I hav...

9 Kuliner Asyik yang Cocok Kamu Nikmati Saat Kencan

Ditulis untuk klien Qraved Review Restaurant dan Menu Makanan Riri Anggraheni, 17 Oktober 2016 Image :  ftd.com Kencan! Ah, pasti bayangan indah nan romantis terlintas di benak. Ya, seperti apapun kencan yang kamu inginkan, tujuannya tetap sama, yaitu bersenang-senang tapi dengan sedikit bumbu romantis. Selama kamu mau mempertimbangkan apa yang disuka pasangan kamu dan bisa merencanakan kencan kalian dengan baik, kamu harusnya bisa melakukan kencan dengan sukses. Lalu, bagi kamu yang senang icip-icip makanan dan minuman saat kencan, tempat mana saja sih yang jadi rekomendasi? Coba intip 9  kuliner asyik berikut ini yang cocok kamu nikmati saat kencan! Dijamin anti mainstream dan bikin kencan kamu gak ngebosenin! 1.   Brown Fox Waffle & Coffee   Pasar Minggu Jika kamu ingin kencan kamu terasa “manis” dari awal hingga akhir, pastikan kamu dan pasangan punya cukup waktu berdua agar kalian punya tempat dan waktu untuk meningkatkan rasa saya...