Langsung ke konten utama

#TravelPedia Bali : 6 Tempat Wisata Bali Dengan Keindahan Mempesona




Hayooo, mana nih yang ngaku traveller sejati? Tempat wisata mana saja yang sudah kamu kunjungi, guys? Bali jadi salah satu pulau yang wajib kamu singgahi nih.
Pulau Bali memiliki sangat banyak obyek wisata menarik untuk dikunjungi, mulai dari objek wisata alam dan aktivitas wisata seni dan budaya Bali. Nah, buat kamu yang mau jadi traveller atau yang ngaku traveller sejati, 6 tempat wisata Bali ini jadi tempat wajib kamu kunjungi. Apa saja sih?

Pantai Kuta

tempat wisata bali
Image: izaybiografi.com
Menyebut nama tempat wisata di Kuta Bali, tentu kamu sudah tidak asing lagi. Eits, tapi kamu beneran sudah menjelanjahi pantai yang satu ini belum? Daya tarik utama dari tempat wisata Kuta yang membuat sangat populer, karena tersedianya pantai pasir putih bersih, sangat landai dan luas.
Mungkin kamu bertanya-tanya kenapa sih pantai yang satu ini jadi tempat wajib bagi traveller sejati? Salah satu alasannya karena Pantai Kuta ini legendaris dan banyak tersedia fasilitas pengunjung seperti, shopping mall, restoran dan banyak tempat nongkrong yang asik. Buat kamu travellers yang suka bikin vlog, Pantai Kuta jadi rekomendasi deh. Coba deh jelajahi pantai yang satu ini, guys.

Tanah Lot

wisata bali
Image: viator.com
Jangan cuma menjelajah pantai aja deh kalau di Bali, kamu juga perlu mengunjungi objek wisata lainnya seperti tempat ibadah, museum dan sebagainya. Salah satunya Tanah Lot. Daya tarik utama dari objek wisata Tanah Lot Bali terletak dari keunikan pura Tanah Lot yang berada di atas batu karang besar.
Pada saat air laut pasang, askes jalan menuju pura Tanah Lot dari pantai akan digenangi air laut. Namu,n yang paling disukai wisatawan Indonesia saat liburan ke objek wisata Tanah Lot adalah, pemandangan matahari terbenam dengan siluet pura. Oleh karena itu, objek wisata Tanah Lot lebih ramai dengan kunjungan wisatawan di sore hari sekitar jam 17:00, menjelang sunset.

Garuda Wisnu Kencana

GWK Bali
Image: balihellotravel.com
Wah, travellers, tempat wisata Bali yang satu ini cocok banget buat kamu yang hobi fotografi. Objek wisata Garuda Wisnu Kencana lebih dikenal dengan nama tempat wisata GWK Bali. Daya tarik dari GWK Bali terletak pada patung Garuda dan patung dewa Wisnu. Selain dapat melihat patung dalam ukuran besar, di areal GWK Bali juga tersedia banyak fasilitas hiburan, seperti:
  • Pementasan tari kecak Bali di sore hari.
  • Aktivitas mengendarai Segway di GWK.
  • Pertujukan film animasi, Petualangan Garuda Cilik.
  • Atraksi parade Kecak pada jam 18:00 – 18:20.

Pura Uluwatu

tempat wisata wajin di bali
Image: backpackerjakarta.com
Kenapa sih Pura jadi salah satu tempat wisata wajib yang harus dikunjungi Travellers sejati? Jadi traveller sejati, sebaiknya nggak hanya mengunjungi tempat wisata saja guys tapi juga memahami budaya dan perilaku masyarakat. Di Pura Uluwatu kamu bisa sambil mempelajarinya lho. Pura Uluwatu Bali juga sangat disukai wisatawan Indonesia untuk tempat liburan di Bali karena:
  • Dapat melihat kera.
  • Dapat melihat atsitektur pura yang sangat khas.
  • Dapat melihat pemandangan laut selatan dari atas tebing.
  • Dapat menonton tari kecak Uluwatu dengan background pemandangan sunset.

Tanjung Benoa

tempat wisata terkenal di bali
Image:  anekatempatwisata.com
Kalau tempat wisata Bali yang satu ini cocok banget buat kamu yang suka permainan air. Objek wisata Tanjung Benoa ramai dikunjungi wisatawan Indonesia di pagi hari, sekitar jam 10:00 – 12:00. Daya tarik dari objek wisata Tanjung Benoa yang membuat wisatawan Indonesia menyukai liburan ke Tanjung Benoa karena, tersedianya aktivitas permainan air atau lebih dikenal dengan nama Tanjung Benoa watersport.

Bali Safari Marine Park

tempat wisata bali
Image: 4.bp.blogspot.com
Eits, jangan manyun dulu. Mungkin buat kamu yang merasa travellers dan adventurer nggak tertarik dengan Bali Safari Marine Park. Karena objek wisata ini identik dengan wisata keluarga dan tempat bermain anak-anak. Padahal justru kamu bisa buktikan sebagai travellers sejati, kamu juga paham dengan aneka keunikan di Bali Safari Marine Park ini.
Harga tiket Bali Safari Marine Park untuk wisatawan Indonesia per tanggal 01 January 2017 sebesar Rp 150.000 untuk dewasa dan Rp 135.000 untuk anak-anak. Dengan membayar tiket masuk sebesar diatas, pembaca dapat menikmati keliling Bali safari marine park menggunakan kendaraan yang telah disediakan dan jalan-jalan di kawasan Bali safari marine park.
Nah, jadi buat kamu yang mengaku traveller sejati wajib banget mengunjungi 6 tempat wisata Bali ini. Apa saja yang bisa kamu dapatkan? Tentu saja keindahan alam, belajar perilaku masyarakat dan pola pikirnya bahkan memahami keunikan satwa. Yuk, melancong ke tempat wisata Bali di atas.
Ditulis untuk klien (written for client) : ShopBack
Writer : Riri Anggraheni
Featured Image : panorama-destination

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : Film Thor Ragnarok

Woohooo! Ini saatnya review film bulan Oktober. Berhubung gue sukanya film bergenre thriller, adventures, heroes, mystery maka reviewnya juga berkisar ini ya😁. Kalian sudah nonton film Thor Ragnarok? Buat yang sudah pasti setuju dong film ini keren? It's the funniest Marvel movie to date. In fact, it may be the funniest superhero movie  ever . From the first scene until the very last, it's a non-stop cavalcade of jokes wrapped around an epic, sweeping space adventure. The whole thing will make you absolutely giddy . Karena saking kerennya, yang belum nonton buruan deh nonton. Bisa download atau yang bajakan juga ada hehe . Image : i.kinja-img FYI , buat yang belum update film terbaru biskop, gue akan jelasin sekilas tentang film ini. Thor Ragnarok ini adalah film super hero berdasarkan karakter Marvel Comic , nggak heran kalau pecinta komik sudah familiar. Film yang disutradari Taika Waititi ini adalah sekuel Thor dan Thor : The Dark World , serta merupakan film ked

Important Things To Do Before 25

23 years old. I started to reflect on my years of life and realised how much I have accomplished, grown in myself. I though I'm young, fit and fearless and it seems a waste not to making list and see the world when it is right at fingertips! There are so many “listicles” out there about what I have learned or know by a certain age. Making this list turned out to be a little harder than I expected – honestly, how many crazy, life-changing experiences can I really expect to have in the next year? I have to save some things for the years that come after, right? I found myself including things that I think will make me a better person and challenge me in new ways. And after my birthday six months ago, I couldn’t help but contribute to the conversation. There are (at least) so many things I wish I took advantage of, learned, habituated to or did before turning 25... and things I am going to try to accomplish after turning 25.  1. Go to a music concert and festival Done alre