Langsung ke konten utama

Review Cosmetics : Ovale Lulur Bali, Sensasi Ketenangan dan Kesegaran...


Sudah coba lulur Bali? Kali ini, saya akan mengulas tentang Ovale Lulur Bali yang saya coba belakangan ini. Soal lulur, emang saya sering mencoba berbagai merk produk, buat merasakan perbedaan dan sensasinya. Dulu pas jaman sekolah dan kuliah nggak terlalu tertarik sama jenis lulur satu ini, tapi karena belakangan ngulik-ngulik informasi kosmetik, jadi penasaran nyobain Lulur Bali. Kaya gimana sih sensasi dan khasiatnya? Nah, Ovale Lulur Bali yang saya suka varian Honey Coconut. Dengan natural scrub yang lembut untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran, diperkaya dengan natural aromatic oil yang memberikan sensasi menenangkan.

Buat menghilangkan sel kulit mati dan kotoran, cara pemakaiannya yaitu :
Oleskan lulur ke seluruh badan, gosok hingga sel-sel kulit mati dan kotoran terangkat, kemudian bilas dengan air hangat hingga bersih. (Udah pada tau lah ya, ladies😆)
Saya suka yang honey coconut ini karena aromanya pas dan hasilnya oke

Ada beberapa indikator yang saya nilai dari lulur :
1. Tekstur dan aroma
2. Hasil pengaplikasian
3. Harga
Oke, kita ulas satu persatu ya.

1. Tekstur dan aroma
Kalo dari segi tekstur dan aroma, Ovale Lulur Bali ini bentuknya solid (padat), banyak lulur lain yang agak encer soalnya. Nah, butir-butir scrubnya juga nggak terlalu kasar. Kalo dari segi aroma, wanginya alami banget. Varian milk aromanya nggak bikin enek malahan wangi melati. Untuk yang varian bengkoang, wangi bengkoangnya juga tidak menyengat dan aroma bunganya juga tak menyengat. Untuk varian honey coconut, ekstra madu dan coconut nya juga terasa, kalau baru dibuka dan belum diaplikasikan sih agak menyengat, tapi setelah diaplikasikan aromanya pas kok.

2. Hasil pengaplikasian
Nah, setelah aroma dan teksturnya, hasil pengaplikasian jadi indikator ulasan saya. Setelah diaplikasikan ke badan, ya agak takes time dan harus gosok lama sih kalau mau daki dan sel kulit matinya terangkat, tapi oke kok. Setelah digosok-gosok, kotoran dan daki akan jatuh dan terangkat. Pastinya abis itu bakal ngerasa freshhhh!

3. Harga
Kebanyakan wanita juga mempertimbangkan hal ini dalam memilih kosmetik, itulah sebabnya saya masukan ke dalam indikator. Soal harga, Ovale Lulur Bali ini termasuk terjangkau dan nggak menguras kantong kok. Kamu juga bisa temukan produk ini di Swalayan terdekat. Kalau saya sih biasanya nyari di Hypermart.

Oke deh, ladies, sekian dulu review produk kali ini. Selamat memanjakan tubuh!😄😆

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review : Film Thor Ragnarok

Woohooo! Ini saatnya review film bulan Oktober. Berhubung gue sukanya film bergenre thriller, adventures, heroes, mystery maka reviewnya juga berkisar ini ya😁. Kalian sudah nonton film Thor Ragnarok? Buat yang sudah pasti setuju dong film ini keren? It's the funniest Marvel movie to date. In fact, it may be the funniest superhero movie  ever . From the first scene until the very last, it's a non-stop cavalcade of jokes wrapped around an epic, sweeping space adventure. The whole thing will make you absolutely giddy . Karena saking kerennya, yang belum nonton buruan deh nonton. Bisa download atau yang bajakan juga ada hehe . Image : i.kinja-img FYI , buat yang belum update film terbaru biskop, gue akan jelasin sekilas tentang film ini. Thor Ragnarok ini adalah film super hero berdasarkan karakter Marvel Comic , nggak heran kalau pecinta komik sudah familiar. Film yang disutradari Taika Waititi ini adalah sekuel Thor dan Thor : The Dark World , serta merupakan film ked

#TravelPedia Bali : 6 Tempat Wisata Bali Dengan Keindahan Mempesona

Hayooo, mana nih yang ngaku traveller sejati? Tempat wisata mana saja yang sudah kamu kunjungi, guys? Bali jadi salah satu pulau yang wajib kamu singgahi nih. Pulau Bali memiliki sangat banyak obyek wisata menarik untuk dikunjungi, mulai dari objek wisata alam dan aktivitas wisata seni dan budaya Bali. Nah, buat kamu yang mau jadi traveller atau yang ngaku traveller sejati, 6 tempat wisata Bali ini jadi tempat wajib kamu kunjungi. Apa saja sih? Pantai Kuta Image: izaybiografi.com Menyebut nama tempat wisata di Kuta Bali, tentu kamu sudah tidak asing lagi. Eits, tapi kamu beneran sudah menjelanjahi pantai yang satu ini belum? Daya tarik utama dari tempat wisata Kuta yang membuat sangat populer, karena tersedianya pantai pasir putih bersih, sangat landai dan luas. Mungkin kamu bertanya-tanya kenapa sih pantai yang satu ini jadi tempat wajib bagi traveller sejati? Salah satu alasannya karena Pantai Kuta ini legendaris dan banyak tersedia fasilitas pengunjung seperti, shopping

Important Things To Do Before 25

23 years old. I started to reflect on my years of life and realised how much I have accomplished, grown in myself. I though I'm young, fit and fearless and it seems a waste not to making list and see the world when it is right at fingertips! There are so many “listicles” out there about what I have learned or know by a certain age. Making this list turned out to be a little harder than I expected – honestly, how many crazy, life-changing experiences can I really expect to have in the next year? I have to save some things for the years that come after, right? I found myself including things that I think will make me a better person and challenge me in new ways. And after my birthday six months ago, I couldn’t help but contribute to the conversation. There are (at least) so many things I wish I took advantage of, learned, habituated to or did before turning 25... and things I am going to try to accomplish after turning 25.  1. Go to a music concert and festival Done alre