Langsung ke konten utama

Visit KLCC Gallery on Your First Trip in Kuala Lumpur? You Must Take a Photo Here!


360° of Kuala Lumpur starts here! The Tourist Information Centre is your first stop as soon as you step into Kuala Lumpur! Get the only KL Walks & Tours Map in Eng/Chi for free, a self initiated map by the gallery founder, Andrew Lee. See the Past, Present and Future of Kuala Lumpur, and the Kuala Lumpur City Model, an innovative showcase!
360 derajat dari Kuala Lumpur dimulai dari sini (artinya terutama bagi kamu yang menjejakkan kaki pertama kali di KL, tempat ini masuk dalam daftar yang harus dikunjungi). Pusat Informasi Pengunjung menjadi tempat pertama yang harus kamu datangi ketika menginjakkan kaki di Kuala Lumpur. Kamu bisa dapatkan Peta dalam bahasa Inggris maupun Mandarin gratis yang diinisiasikan oleh founder KLC Galeri, Andrew Lee. Kamu bisa mengulik masa lalu, masa kini dan visi masa depan Kuala Lumpur dan Model KLL beserta pertunjukan inovatifnya.


Is it cute, huh?

The giant I LOVE KL is a must photo-stop! Take home Made In Malaysia gifts, The Official Souvenir of Kuala Lumpur. End your visit by savouring the finest of Malaysian delicacies at the ARCH Cafe.
Ikonik (bentuknya sejenis arsitektur gitu) I LOVE KL (yang berada di depan Gallery ini) adalah tempat wajib buat kamu berpose. Di KLCC Gallery kamu bisa beli hadiah buatan dari Malaysia, cinderamata resmi dari KL. Di akhir kunjungan kamu bisa nikmati aneka makanan dan minuman khas Malaysia di ARCH Cafe lho.
Opening Hours: From 9am – 6.30pm daily. Free WIFI.
Jam buka : Dimulai dari jam 9 pagi hingga jam 18.30 petang setiap hari. Disini juga ada Wifi gratis lho. Asyik kan?
Kuala Lumpur City Gallery is part of the ARCH group’s vision in promoting the country’s heritage and culture. Andrew J. K. Lee, the Founder of ARCH, is a man who greatly inspires innovation. This is what led him to acquire his skills in architectural modelling. Today, ARCH is one of the largest model-making companies in Asia.
Nah, informasi lain soal KLC Gallery (KLCG) yang perlu kamu ketahui. KLCG ini adalah bagian dari Grup ARCH yang tujuannya dalam mempromosikan budaya dan peninggalan sejarah. Andrew J.K. Lee, founder dari ARCH adalah seorang yang memberikan inspirasi dan inovasi dengan baik. Inilah yang mendorongnya mendapatkan keahliannya dalan arsitektur modeling. Saat ini ARCH adalah salah saty perusahaan lembuatab model arsitektur terbesar di Asia.
Andrew documented and created the first guided Kuala Lumpur Walks & Tours Map and established Kuala Lumpur City Gallery, a true reflection of his appreciation towards the city. This inspired him on to create the iconic I LOVE KL structure and The Spectacular City Model Show.
Andrew mendokumentasikan dan membuat Peta Kuala Lumpur pertama dan mendirikan Kuala Lumpur City Galeri, sebuah cermjnan sejatu dari apresiasunya terhadap kota ini. Ini menginspirasikannya untuk menciptakan struktur I LOVR KL yang ikonik dan The Spectacular City Model Show.
With these self-funded efforts and initiatives, Andrew moulds his stories into unique ARCH Kuala Lumpur Gifts to the World.
Dengan usaha dan inisiatif yang didanai sendiri inu, Andrew membuat kisahnya menjadi hadiah unik Kuala Lumpur pada dunia.
That’s his commitment to “Innovating the Past for the Future”.
Itulah komitmennya untuk "berinovasi masa lalu untuk masa depan".


Trying to be Aladdin with Hercules power (?)

So, It's a must visit landmark especially for them who first time visiting Kuala Lumpur. You can take photo in front an icon I LOVE KL. I've always loved to shoot photos, travel, eat and enjoy the experience of traveling to known and unknown places (well, I've enjoyed to travel in this country with my friends😄😆)


*Eh seriusss deh, awalnya saya pikir bakalan biasa aja acara jalan-jalan kesini tapi nyatanya kami nikmati banget kok!* Saya emang suka ambil foto, berpose, jalan-jalan makan dan nikmatin pengalaman menjelajah ke tempat-tempat yang belum saya kunjungin sebelumnya. Nah, buat kamu yang bingung ngabisin libur mepet (yang cuma dempet sama weekend) dan fakir cuti, ambil rencana traveling ke KL bisa jadi pilihan oke kok! Selamat berlibur!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

#TravelPedia Bali : 6 Tempat Wisata Bali Dengan Keindahan Mempesona

Hayooo, mana nih yang ngaku traveller sejati? Tempat wisata mana saja yang sudah kamu kunjungi, guys? Bali jadi salah satu pulau yang wajib kamu singgahi nih. Pulau Bali memiliki sangat banyak obyek wisata menarik untuk dikunjungi, mulai dari objek wisata alam dan aktivitas wisata seni dan budaya Bali. Nah, buat kamu yang mau jadi traveller atau yang ngaku traveller sejati, 6 tempat wisata Bali ini jadi tempat wajib kamu kunjungi. Apa saja sih? Pantai Kuta Image: izaybiografi.com Menyebut nama tempat wisata di Kuta Bali, tentu kamu sudah tidak asing lagi. Eits, tapi kamu beneran sudah menjelanjahi pantai yang satu ini belum? Daya tarik utama dari tempat wisata Kuta yang membuat sangat populer, karena tersedianya pantai pasir putih bersih, sangat landai dan luas. Mungkin kamu bertanya-tanya kenapa sih pantai yang satu ini jadi tempat wajib bagi traveller sejati? Salah satu alasannya karena Pantai Kuta ini legendaris dan banyak tersedia fasilitas pengunjung seperti, shopping

Review : Film Thor Ragnarok

Woohooo! Ini saatnya review film bulan Oktober. Berhubung gue sukanya film bergenre thriller, adventures, heroes, mystery maka reviewnya juga berkisar ini ya😁. Kalian sudah nonton film Thor Ragnarok? Buat yang sudah pasti setuju dong film ini keren? It's the funniest Marvel movie to date. In fact, it may be the funniest superhero movie  ever . From the first scene until the very last, it's a non-stop cavalcade of jokes wrapped around an epic, sweeping space adventure. The whole thing will make you absolutely giddy . Karena saking kerennya, yang belum nonton buruan deh nonton. Bisa download atau yang bajakan juga ada hehe . Image : i.kinja-img FYI , buat yang belum update film terbaru biskop, gue akan jelasin sekilas tentang film ini. Thor Ragnarok ini adalah film super hero berdasarkan karakter Marvel Comic , nggak heran kalau pecinta komik sudah familiar. Film yang disutradari Taika Waititi ini adalah sekuel Thor dan Thor : The Dark World , serta merupakan film ked

Important Things To Do Before 25

23 years old. I started to reflect on my years of life and realised how much I have accomplished, grown in myself. I though I'm young, fit and fearless and it seems a waste not to making list and see the world when it is right at fingertips! There are so many “listicles” out there about what I have learned or know by a certain age. Making this list turned out to be a little harder than I expected – honestly, how many crazy, life-changing experiences can I really expect to have in the next year? I have to save some things for the years that come after, right? I found myself including things that I think will make me a better person and challenge me in new ways. And after my birthday six months ago, I couldn’t help but contribute to the conversation. There are (at least) so many things I wish I took advantage of, learned, habituated to or did before turning 25... and things I am going to try to accomplish after turning 25.  1. Go to a music concert and festival Done alre